Sunday, January 23, 2011

Little Story


Assalammualaikum wr wb

Halo semuanya? Apa kabar nih? Baik baik aja kan? Aku juga baik kok. Baik sekali malah, hehehe. (Alhamdulillah) oh iya sekedar pengumuman aja nih. Posting kali ini mungkin adalah posting terakhirku. (apa? Tidaaaaak!!!!!!!!!!!!!!) Eiits jangan sedih dulu hohoho. Soalnya kata kata di atas belum lengkap. Sini baca yang lengkap.

Ini adalah postingan terakhirku di umurku yang 14 tahun. wooow. Hahaha kalian taukan artinya? Itu artinya aku akan segera beranjak dari umur ku yang masih 14 tahun ini. Kapan tepatnya umurku ini berubah? Tentu saja saat aku ulang tahun nanti. hehehe

Dan hari ulang tahunku itu tepat pada tanggal 24 january. Nah pada saat itulah aku akan berumur 15 tahun.


Nah kalian taukan kenapa posting kali ini adalah posting terakhir? Hohoho

Karena itu di postingku kali ini aku mau cerita sedikit banyak tentang diri ku. Terutama pengalaman pengalaman di umurku yang 14 itu.

Yap yap langsung di mulai aja yuk. Eh tapi enaknya cerita dari mana ya? jadi binggung sendiri nih. Karena terlalu banyak.

Oh iya karena hari ulang tahunku sudah di depan mata. Aku mau kasih sedikit bocoran buat teman temanku yang baik hati. Beberapa temanku kemarin bertanya. Apa yang aku mau untuk hadiah ulang tahunku nanti. biasanya mereka nanya apa yang aku suka. Tapi jujur saja ya hal yang aku suka itu banyak sekali. aku jadi binggung sendiri kalau ditanya begitu.

Jadi kalau teman temanku yang baik hati binggung mau ngasih kado apa lebih baik kalian pegangan. Hehehe engga ding. Kalian cukup memberi aku hal yang menurut kalian baik untuk aku. Alias ada manfaatnya. Misalnya ngasih jam tangan berguna untuk melihat waktu. Terutama 13 : 13 hehehe. Simple aja kan?

Oh iya aku engga mengharapkan banyak kado loh. Sekarang ini kan sedang krisis ekonomi. Otomatis lagi pada boke ya? kanker kanker. Sama sih. Hehehe

Eh iya kemarin ada yang tanya apakah aku mau di belikan CD nya SHINee. Sebenarnya aku engga kepikiran tentang itu. Aku aja kaget waktu ada yang bilang begitu. Memang sih aku suka SHINee tapi aku gak berniat untuk mengumpulkan atau untuk membeli salah satu dari banyak CD SHINee. Tapi kalau ada yang mau ngasih kayaknya aku bakalan senang deh. Hehehe,..

Cukup sekian tentang ultah ku. Sekarang saatnya menulis apa yang aku pikirkan.

Hari hari ku di umur 14 tahun itu rasanya aneh sekali. banyak sekali hal hal baru yang aku temukan. Mulai dari hal yang biasa biasa aja, yang baik dan juga yang buruk. Tapi setelah melewati kejadian yang buruk aku bakalan berusaha untuk melupakan kejadian itu dan menjadi yang lebih baik. Huhuhu u.u

Misalnya aja dulu aku Berjaya banget di semester 1 kelas delapan. Seingat aku aku masuk rank 5 besar. Soalnya waktu kelas tujuh itu susah banget masuk 5 besar. Karena saingannya segunung. Aku senang banget tuh waktu masuk 5 besar. Tapi sayangnya waktu semester 2 nya. Aduh rankingku ancur banget. Aku sedih sekali. 


Tapi biarpun begitu nilaiku ternyata naik. Misalnya semester 1 nilai ku 8 semester 2 jadi 9. Sedikit senanglah.

Nah waktu kelas 9 aku engga begitu memperdulikan rank yang aku dapat. Soalnya di kelas 9 itu aku punya teman teman yang sama dengan waktu kelas 7. Aku tetep rajin belajar sih Cuma aku rajin belajar bukan untuk dapetin ranking tapi untuk menaikkan nilai.

Nah jujur aja ya. nilaiku lebih membaik biarpun ranking ku malah turun. Zet zet.

Di kelas 9 ini aku jadi ketua kelas. Gila syok berat. Baru pertama kali aku jadi ketua kelas. Dulu sih pernah jadi ketua tapi Cuma ketua grup pramuka gitu. Sebenarnya sih asik juga jadi ketua kelas. Kayaknya gimana gitu. Hohoh


Oh iya saking syoknya jadi ketua kelas aku sampai lupa ngasih tau orang tau ku. Setelah itu aku mikir gausah ngasih tau ortu ku. Tapi waktu ngambil rapot aku lupa ngapus tulisan jabatanku yang ada di papan apa itu namanya. Dan terbongkarlah semuanya. Hahh padahal aku mau menyembunyikannya. Zet zet

Waktu liburan kemarin aku lagi suka banget baca majalah. Nah di dalam majalah itu aku nemuin nama SHINee. Aku udah tau lama sih nama SHINee. Tapi aku gak begitu tau mereka itu seperti apa bahkan hal hal mendasar seperti berapa personilnya siapa namanya aku juga engga tau.

Lalu awal tahun 2011 ini aku iseng iseng untuk cari tahu SHINee itu seperti apa. Soalnya menurut beberapa sumber SHINee itu keren dan di sukai sama banyak remaja. Pertama aku liat mereka di you tube. Aku liat MV mereka yang judulnya Ring Ding Dong. Lalu aku lanjut ke MV berikutnya dengan judul Lucifer. Aku mulai ngafalin nama mereka satu persatu. Orang yang pertama aku inget namanya kak Jonghyun.


Aku paling gampang ngenalin dia karena dia itu menurutku ngambil banyak banget bagian kalau lagi nyanyi. Pertama aku kira di leadernya. Ternyata bukan.

Terus yang kedua aku yang aku tau adalah kak Key


Aku ngenalin dia karena di majalah yang aku baca. Katanya dia itu yang paling ganteng. Hohoho.

Nah selanjutnya aku tau yang namanya kak Minho


Kenapa kak minho ada di urutan ke tiga? Soalnya kak minho itu muncul di MV belakangan. Jadi baru keliatan. Padahal aku suka sekali sama dia.

Nah selanjutnya kak Onew. Dia itu leadernya SHINee.


Dan kak Taemin


Aku rada susah ngebedain mereka berdua soalnya mereka itu rambutnya sama. Jadi binggung sendiri. Dulu aku ngenalin mereka kebalik. Aku kira kak Onew itu kak Taemin dan kak Taemin itu kak Onew.

Setelah beberapa hari aku liat MV mereka aku jadi suka sama mereka. Padahal dari dulu. Seingat aku aku engga pernah terlalu ngefans atau terlalu suka sama seseorang. Mungkin Cuma kak David Archuleta yang mencuri hatiku pertama kalinya.


Tapi gak seheboh aku suka sama SHINee sih. Hehehe,, hari hari ku jadi lebih menyenangkan setelah melihat SHINee. Kayaknya asik aja gitu. Ada hal yang aku senengin. Hahaha. Maaf ya kak Archie.

Nah cukup tentang SHINee.

Di tahun 2011 ini aku punya banyak banget misi. Misi untuk lulus UAN dan jadi anak yang lebih baik. Dan berkat beberapa astrologi positif kayaknya aku mulai jadi anak yang lebih baik dari tahun tahun kemarin. Walaupun aku masih sedikit takut dengan beberapa hal yang sepele. Seperti hantu dan kecoa. Hehehe

Aku juga ngerasa lebih rajin loh. Alhamdulillah.

Untuk umurku yang 15 nanti aku berharap hidupku akan lebih indah dan bermanfaat lagi. AMIIINNN. Bantu doa ya semuanya.

Cukup sekian dan terima kasih. Maaf ya gak bisa lebih panjang lagi tentang diriku soalnya kau mau ngerjain tugas yang numpuk.

Sampai ketemu tahun depan ketika umurku beranjak 16 tahun. insya allah.
Wassalammualaikum wr wb



No comments:

Post a Comment