Monday, January 2, 2012

An Enjoyable Things


Holla friends ~ great to see you again ^^

Hha udah lama gak ngepost sesuatu di blog ini. Kali ini gue ma bantuin loe menyenangkan diri sendiri hho. Tapi kalo loe adalah orang gila gue yakin banget loe adalah orang yang berbahagia setiap harinya hhohohohohohoohohohoooo... ohok ohookkk ... *ehem

Oke gue belum mandi

Loe pasti belum tau kan? Hahaha gue seneng banget karena gue udah tau duluan *apasih*

Di dunia ini nih banyak banget hal - hal yang menyenangkan. Tapiiiiiii tau gak sih loe #eaea engga semua hal yang menurut lu menyenangkan, juga menyenangkan buat orang lain. Contohnya menurut gue makan itu menyenangkan bro.

patesan gendut

JLEB

Mungkin menurut salah satu dari loe semua makan itu biasa aja. Atau jangan jangan loe semua ngerasa gitu? Hiks... gak ada temen T.T

Tapi friends gue menemukan HAL HAL YANG MENYENANGKAN buat SEMUA ORANG. Harap di garis bawahi ORANG nya!! Iya ORANGnya aja -___- apa udah ada yang ngegarisin duluan? Yaudahlah. Kita pindah aja yuk? -____-

*backtotopik

Dari yang masih balita, anak - anak, remaja, orang tua, sampe lansia. Penasaran kan apa aja sih HAL HAL YANG MENYENANGKAN tersebut?

Well langsung aja yah...
MELOMPAT


Binggung kenapa melompat bisa jadi sebuah hal yang menyenangkan?

Oke sekarang elu berdiri. Iya berdiri pake kaki loe -___- terus loe lompat lompat.

Eh entar dulu jangan lompat dulu. Sekarang loe pindahin kaki loe ke atas springbed loe. Iya badan loe di bawa jugalah.

Oke udah siap? Woy jangan tiduran emangnya loe mau ngapain? Berdiri! dan mulai lah melompat... tuing tuing... tuing tuing...

Gue yakin elu pasti ketawa ketawa sendirikan pas lagi lompat lompat? dasar gila

Kesimpulannya adalah ketika elu lompat dan elu ketawa itu artinya elu bahagiakan? Senengkan lu? Yaudah gak binggung lagi kan kenapa melompat itu menyenangkan? Masih binggung? baca lagi deh dari awal -___-

Oke selain melompat di atas springbed loe juga bisa melakukan kegiatan melompat seperti berikut ini :
  • Melompat ke air
  • Melompat diatas trampolin
  • Bahkan melompat di tengah jalan pun bisa jadi hal yang menyenangkan 


 To Be Continued ......

Source picture : www.weheartit.com

No comments:

Post a Comment